Social Items

7 Gamepad Android Terbaik untuk PUBG Mobile Harga Rp 500 Ribuan

NewsralBLog
Segmen gaming mobile tampaknya bakal semakin dipertimbangkan. Apalagi setelah kehadiran PUBG Mobile, game survival battle royale yang sukses di versi PC dan Xbox yang kini dibawa untuk perangkat smartphone.
Nah biar kamu makin gampang mendapatkan chicken dinner, berikut Jaka bakal mengulas 7 gamepad Android terbaik untuk PUBG Mobile. Murah kok, di harga sekitar Rp 500 ribuan saja guys.

7 Gamepad PUBG Mobile Bikin Auto Chicken Dinner!!!

Untuk bermain PUBG Mobile dengan gamepad, kamu memerlukan beberapa pengaturan mapping tombol nantinya. Salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan menggunakan aplikasi keymappingbernama Octopus guys.

Banyak tipe gamepad yang ditawarkan, mulai dari fitur Bluetooth hingga yang memang dikhususkan untuk beberapa judul game. Kali ini Jaka bakal membahas beberapa gamepad yang dikhususkan untuk player PUBG Mobile. Yuk simak selengkapnya!

1. Sharpshooter R1L1 Fire Button - Rp 25.000,-

Pertama dan yang paling murah, kamu bisa menggunakan Sharpshooter R1L1 Fire Button. Gamepad PUBG Mobile ini berbentuk seperti clip on yang bisa kamu jepit dan pasang di bagian atas smartphone. Ya, jadi semacam tombol L1 dan R1 gitu guys.
gamepad-android-pubg-mobile-terbaik-01
Sumber foto: route66store.us
Nah untuk bisa bermain dengan Sharpshooter R1L1 Fire Button ini, kamu tentu memerlukan beberapa pengaturan. Misalnya saja pemindahan lokasi tomboluntuk firing dan aiming.
L1 di sebelah kiri untuk aiming alias membidik target serangan, sementara R1 di sebelah kanan untuk firing alias menembakkan serangan ke target lawan. Mudah kan?

2. Joystick Mobile Clip On - Rp 35.000,-

Namun buat kamu yang masih nyaman dengan skema tembakan dengan menggunakan virtual pad, kamu tampaknya hanya perlu Joystick Mobile Clip On yang dapat kamu beli seharga Rp 35 ribuan saja di berbagai ecommerce Indonesia.
gamepad-android-pubg-mobile-terbaik-02
Sumber foto: aliexpress.com
Sama seperti clip on untuk game MOBA mobile, seperti Mobile Legends maupun Arena of Valor, gamepad Android ini dapat kamu tempelkan untuk meningkatkan kontrol pergerakan dari karakter guys. Jadi kamu nggak perlu pengaturan yang ribet deh!

3. Gamepad Grip + Fire Button - Rp 75.000,-

Butuh paket lengkap gamepad PUBG Mobile, tapi cuma punya bujet di bawah Rp 100 ribuan? Tenang saja, di pasaran kamu bisa menemui paket lengkap Gamepad Grip + Fire Button dengan harga Rp 75 ribuan saja guys.
gamepad-android-pubg-mobile-terbaik-03
Sumber foto: aliexpress.com
Konsepnya sama seperti Fire Button di awal pembahasan, kamu bakal diberikan dua buah clip on yang berfungsi sebagai tombol untuk membidik dan menembak ke target serangan.

Namun di sini, kamu akan mendapatkan tambahan sebuah Gamepad Grip yang bakal meningkatkan handling kamu agar tidak selip saat bermain game di smartphone loh.

4. Remax RT-EM01 - Rp 168.500,-

Remax RT-EM01 dijamin bakal bikin keluhan smartphone Android panas saat bermain game hilang seketika. Pasalnya gamepad Android ini memberikan konsep cooling pad tambahan yang membuat sirkulasi udara saat bermain game tetap terjaga.
gamepad-android-pubg-mobile-terbaik-04
Sumber foto: daraz.pk
Uniknya lagi, selain menambah grip saat bermain game Remax RT-EM01 juga dilengkap dengan baterai berkapasitas 2000 mAh yang bisa kamu manfaatkan sebagai power bank loh. Nggak perlu khawatir kehabisan baterai di tengah pertandingan deh.

5. IPEGA PG-9087 - Rp 285.000,-

Dunia gamepad Bluetooth nggak akan ramai jika belum ada brand yang satu ini. IPEGA memang dikenal sebagai brand yang cukup rajin dalam menciptakan inovasi dan merilis produk terbaru untuk bermain game mobile.
gamepad-android-pubg-mobile-terbaik-05
Sumber foto: ebay.com
IPEGA PG-9087 memiliki bentuk yang ergonomis sehingga mudah dibawa karena ukurannya yang compact. Selain itu, gamepad ini bisa dimainkan dalam dua mode, yakni secara vertikal dan horisontal.
Bukan hanya bisa digunakan untuk smartphone Android saja, IPEGA PG-9087 bisa digunakan di tablet, PC dan lainnya loh.

6. IPEGA PG-9062 - Rp 400.000,-

Jika kamu melihatnya sekilas, IPEGA PG-9062 memiliki bentuk serupa dengan kontroler Xbox guys. Dengan bentuknya yang nyaman digenggam, IPEGA PG-9062 memiliki sejumlah fitur yang cukup untuk bermain PUBG Mobile.
gamepad-android-pubg-mobile-terbaik-06
Sumber foto: aliexpress.com
Mulai dari clip yang sanggup menampung hingga smartphone berukuran 5.5 inci ke atas, fitur getar hingga konektivitas Bluetooth 3.0 yang dijamin tanpa delay dan low latency.

7. GameSir X1 BattleDock - Rp 680.000,-

Terakhir ada GameSir X1 BattleDock yang mengusung konsep smartphone dock untuk bermain game PUBG Mobile dengan menggunakan keyboard dan mouse tambahan. Namun kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 100 ribuan lebih mahal.

Sumber: JALANTIKUS

No comments